PENGGEMAR KOREA   Leave a comment

ini cerita saya yang suka sekali dengan hal – hal yang berhubungan dengan  korea.

dari film, musik, makanan, hingga budaya korea…saya sangat tertarik sekali dengan semua itu,

awal mula saya tertarik dengan korea ketika saya masih smp kelas 2, waktu tenar- tenarnya drama korea saya langsung suka sekali dengan drama daramanya apalagi dengan  pemain pemainya yang ganteng dan cantik cantik.

semenjak itu saya jadi penyuka korea dan selalu suka dengan apa saja yang berhubungan dengan korea.

sampai sekarang saya selalu mencari informasi informasi yang berhubungan dengan korea, kalau ada waktu luang saya bisa menghabiskan waktu berjam – jam untuk menonton drama drama korea.

tapi sayang, saya belum ada kesempatan untuk menonton secara langsung konser musik korea yang sekarang sering sekali datang dan menggadakan konser di indonesia, walaupun tidak bisa nonton secara langsung tapi saya sudah sangat puas untuk melihat beritanya di televisi dan di internet.

untuk sekarang saya hanya melihat drama – drama korea untuk menemani waktu luang saya di rumah.

 

Posted November 13, 2013 by noviyuliyawati in Uncategorized

Tinggalkan komentar